logo

ARTIKEL

Arti Logo PT Corpus Kapital Manajemen

Arti Logo PT Corpus Kapital Manajemen

PT Jisawi Finas merupakan salah satu perusahaan jasa Manajer Investasi yang berada di Jakarta. Terus melangkah maju dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kepuasan nasabahnya. Jisawi selalu berusaha memberikan layanan jasa yang terbaik dan adil bagi semua nasabah. Secara proaktif memberikan pembelajaran mengenai cara berinvestasi yang benar kepada masyarakat umumnya dan nasabah khususnya agar memudahkan calon nasabah dalam setiap prosesnya.

Perusahaan berusaha keras menciptakan nilai tambah ekonomi bagi para pemegang sahamnya. Dalam kaitannya dengan strategi ini, perluasan usaha telah lama dianggap sebagai tujuan bisnis yang masuk akal. Perusahaan bisa memilih untuk memperluas usaha baik secara internal (membangun fasilitasnya sendiri) maupun secara ekternal (mengambil alih kendali atas perusahaan lain dalam penggabungan usaha).

Penggabungan badan usaha (business combination) ini juga di lakukan oleh CORPUS & JISAWI. Keduanya mempunyai tujuan memberikan konsultasi manajemen, keuangan, dan berbagai strategi bisnis dimana hal ini dapat memberikan kontribusi untuk proses pembangunan Indonesia untuk mencapai hasil terbaik dengan standar profesionalisme. Dengan merger 2 perusahaan ( CORPUS & JISAWI) ini diharapkan bisa menjadi partner yang baik serta membantu klien memecahkan masalah yang ada dan meningkatkan perfoma klien untuk menjadi lebih baik.

FruityLOGIC Design membantu dalam pembuatan logo untuk PT. Jisawi Finas dengan langkah desain berikut :

Untuk menciptakan karakter yang dapat menarik perhatian pengunjung, maka FruityLOGIC Design Surabaya menuangkan segala pemikiran serta ide-ide kreatifnya dalam pembuatan desain logo dengan:

Logo PT. Jisawi Finas menggunakan logogram daun dengan pengaplikasian bentuk yang lebih modern dan dinamis yang berasal dari logo Jisawi sebelumnya.

Logogram daun yang salah satunya memiliki ukuran dan arah yang menghadap kanan mewakili PT. Jisawi Finas yang nantinya dapat mengarah ke arah yang lebih baik lagi.

Pemilihan warna hitam pada logotype mewakili kesan formal dan kekuasaan.

Logo PT. Jisawi Finas menggunakan dua warna, yaitu :
Biru yang mewakili kesan integritas, finansial, kepercayaan, dan pengetahuan.
Hijau yang mewakili kesan nyaman dan terbuka.

Penggunaan logo ini diharapkan mampu memberikan kepercayaan pada calon investor untuk berinvestasi pada PT. Jisawi Finas, salah satu reksa dana resmi di Indonesia yang berpengalaman.




Logo Design By: FruityLOGIC