logo

ARTIKEL

Hatihati atas Penipuan yang Mengatasnamakan PT Corpus Kapital ManajemenHati-hati atas Penipuan yang Mengatasnamakan PT Corpus Kapital Manajemen
Harap berhati-hati jika Anda ditawarkan investasi,robot trading, pinjaman dana maupun titip dana yang mengatasnamakan PT Corpus Kapital Manajemen.
Bulan Inklusi Keuangan Tahun 2022Bulan Inklusi Keuangan Tahun 2022
Berdasarkan POJK No.76/POJK.07/2016, Inklusi Keuangan adalah ketersediaan akses pada berbagai lembaga, produk dan layanan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
PT Corpus Kapital Manajemen Mendukung Penerapan APU  PPTPT Corpus Kapital Manajemen Mendukung Penerapan APU & PPT
Turut mendukung pemerintah dalam penanganan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme
Bulan Inklusi Keuangan 2021Bulan Inklusi Keuangan 2021
Bulan Inklusi Keuangan dilaksanakan pada bulan Oktober setiap tahunnya.
Tema Bulan Inklusi Keuangan kali ini adalah Inklusi Keuangan Untuk Semua Bangkitkan Ekonomi Bangsa.
Perhatian Perhatian Laporan Reksa Dana sudah Online melalui AKSes KSEIPerhatian, Perhatian! Laporan Reksa Dana sudah Online melalui AKSes KSEI
Sudah dengar belum tentang ketentuan baru OJK tentang laporan transaksi nasabah? Jadi sekarang, saat kalian ingin cek laporan bulanan, kalian tidak perlu tunggu email dari Bank Kustodian.
.
Per 17 Februari 2021, seluruh laporan transaksi Reksa Dana dari berbagai MI dan aperd, pembelian saham atau obligasi bisa dilihat langsung via situs Akses.ksei.co.id.
.
Untuk daftar pastikan no SID aktif, dan kalian menggunakan email saja seperti yang pertama kali terdaftar saat membuka rekening/yang sudah terupdate dengan MI atau aperd.

Bila memerlukan informasi maupun bantuan lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui email marketing@corpuskapital.co.id atau telepon 021-22535128 / 021-22532861.